KTF 2024 Resmi Dibuka, Wisata Terjangkau dan Berkelanjutan untuk Semua

Shanty Brilliani Tasya
Selain diskon dan promo, KTF 2024 juga menyediakan zona khusus bagi pengunjung yang ingin merencanakan perjalanan haji dan umrah

Selain itu, Bank DBS memperkenalkan kartu kredit digibank Z Visa Platinum berbahan daur ulang, yang mendukung gaya hidup ramah lingkungan dengan fitur pay later 0% selama enam bulan. Inisiatif ini sejalan dengan semangat keberlanjutan yang juga diusung oleh KTF.

Pengalaman Terbaik, Aman, dan Efisien

Selain diskon dan promo, KTF 2024 juga menyediakan zona khusus bagi pengunjung yang ingin merencanakan perjalanan haji dan umrah. BSI, sebagai salah satu mitra strategis KTF 2024, menawarkan solusi finansial untuk memudahkan pengunjung mengatur perjalanan religi mereka. "Kami bangga dapat berkontribusi dalam mengembangkan ekosistem haji dan umrah di Indonesia serta mendukung wisata halal yang kini semakin digemari," ujar Anton Sukarna, Direktur Sales & Distribution BSI.

Tak hanya itu, KTF juga menawarkan berbagai fasilitas seperti pembuatan paspor langsung di lokasi dan program lelang tiket pesawat ke destinasi internasional dengan harga mulai dari Rp 299 ribu. Dengan berbagai kemudahan dan inovasi ini, KTF 2024 semakin menegaskan posisinya sebagai pameran perjalanan terbesar yang menyediakan solusi komprehensif bagi semua kalangan traveler. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network