Ia menjelaskan, ada 35 travel haji dan umrah yang menjadi anggota Ashuri. Semua anggota, kata dia, berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi jamaah haji maupun umrah.
“Jangan sampai ada amanah yang tidak dijalankan, sehingga membuat jamaah terlantar. Ini tidak boleh terjadi karena tidak sesuai dengan komitmen dari Ashuri,” ungkap Nur Faizin yang juga Direktur Pesona Mozaik Travel ini.
Hal senada juga disampaikan anggota asosiasi lainnya. Umar Faris dari Ahlam Travel menjelaskan, pihaknya bergabung dengan Ashuri karena memiliki visi dan komitmen yang sama untuk memberikan layanan terbaik bagi jamaah haji maupun umrah. “Melalui kerja sama dengan MCD ini diharapkan layanan kepada jamaah menjadi lebih optimal,” ujar Umar Faris yang juga Wakil Ketua Ashuri ini.
Anggota lainnya, Muiz Ali Murtadho menambahkan, seluruh anggota berkomitmen untuk membesarkan Ashuri dan menjaga komitmen bersama demi melayani jamaah dengan layanan terbaik. “Jadi tidak dibenarkan ada anggota asosiasi mendua atau bergabung juga dengan asosiasi lainnya. Jika sudah di Ashuri, tidak boleh lagi menjadi anggota asosiasi lainnya,” tegasnya.Anggota
Pihaknya optimistis kerja sama dengan MCD ini akan membawa anggota asosiasi Ashuri menjadi lebih baik, baik pada pelayanan maupun jamaah. “Karena sudah ada kepastian atas layanan transportasi, akomodasi, hotel, katering, dan lainnya,” kata dia.
Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta
Artikel Terkait