Influencer Jepang Navito Halal Kunjungi Indonesia dan Tertarik Bisnis Propolis

Aris Danu
Sebagai informasi, propolis merupakan zat resin alami yang dihasilkan lebah dari getah tanaman dan digunakan untuk melindungi sarang dari infeksi

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Navito Halal, seorang influencer asal Jepang yang terkenal karena kegemarannya berburu kuliner halal di berbagai negara, baru saja tiba di Indonesia. Dalam kunjungannya kali ini, Navito bertemu dengan beberapa sahabatnya, termasuk motivator dan pengusaha sukses Indonesia, Ippho Santosa, yang dikenal sebagai pendiri bisnis British Propolis.

Navito Halal dikenal aktif membuat konten video yang mempromosikan berbagai tempat makan halal di Jepang, dengan tujuan menunjukkan bahwa negeri Matahari Terbit ramah terhadap wisatawan muslim. Namanya mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia setelah beberapa kali berkunjung untuk mempelajari lebih dalam mengenai Islam.

Navito, yang bukan seorang muslim, tertarik pada aspek agama Islam, termasuk dalam hal makanan halal dan kesehatan. Perjalanan ini membuatnya terlibat dalam kolaborasi konten dengan beberapa pesohor Indonesia, seperti artis Teuku Wisnu dan Natasha Rizky. Kali ini, dia berdiskusi lebih jauh dengan Ippho Santosa tentang British Propolis. 

"Hari ini, Navito Halal datang ke Indonesia dan berkunjung ke rumah salah satu mitra saya. Kedatangannya sangat istimewa, karena dia jauh-jauh datang dari Jepang," ungkap Ippho Santosa dalam keterangannya, Kamis (26/9/2024).

Pertemuan ini sebenarnya bukan yang pertama bagi keduanya. Sebelumnya, Navito dan Ippho pernah bertemu di Tokyo. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network