Hari Guru Sedunia, Guru Semakin Bergerak dan Menggerakkan

Ire Djafar
Program Guru Penggerak memberikan inspirasi kepada para guru sebagai penggerak untuk lebih percaya diri dalam membangun perubahan yang lebih baik.

“Saya ingin melihat mereka, murid-murid saya, murid-murid di Indonesia ini, tumbuh menjadi generasi yang terus bertumbuh dengan semangat berproses. Semakin meningkat kompetensinya, semakin lebih baik, sehingga mampu menghadapi tantangan zaman,” katanya.

Guru SMPN 4 Karangploso Satu Atap Malang, Churotul Mafiroh, menyampaikan bahwa salah satu program pemerintah yakni Program Guru Penggerak memberikan inspirasi kepada para guru sebagai penggerak untuk lebih percaya diri dalam membangun perubahan yang lebih baik. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas manfaat yang dirasakan dari program-program tersebut.

“Program ini juga terus menginspirasi kepada kami agar terus belajar dan terus berinovasi, dan Sebagai guru penggerak, tentunya menjadi semakin percaya diri untuk terus berperan sebagai agen perubahan baik di sekolah maupun di komunitas,” tutur Churotul.



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network