Bibit dan Stockbit Bawa Pesan Investasi di Art Jakarta 2024 Lewat Seni Rajut

Aris Danu
Kolaborasi ini diharapkan tidak hanya memperkaya pengalaman para pecinta seni di Art Jakarta, tetapi juga menginspirasi masyarakat

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Dalam gelaran Art Jakarta 2024 yang berlangsung dari 4 hingga 6 Oktober di JIExpo Kemayoran, dua platform investasi digital terkemuka, Bibit dan Stockbit, tampil sebagai Lead Partner. Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen untuk menggabungkan seni dan investasi, dua dunia yang berbeda namun memiliki esensi yang sama: ketekunan dan konsistensi dalam mencapai hasil yang maksimal.

Angie Anandita Tjhatra, Head of Marketing Bibit dan Stockbit, menjelaskan bahwa sinergi ini bertujuan mengajak masyarakat untuk memahami pentingnya kesabaran, baik dalam berinvestasi maupun dalam seni. 

“Kami percaya bahwa seni dan investasi adalah dua hal yang dapat berjalan beriringan. Keduanya memerlukan proses yang bertahap, kesabaran, dan konsistensi untuk menghasilkan sesuatu yang bernilai,” jelas Angie dalam keterangannya Sabtu (5/10/2024).

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Bibit dan Stockbit menghadirkan instalasi seni bertajuk "Knit by Knit" karya seniman Cinanti Astria Johansjah (Keni) bersama Komunitas Rajut Kejut. Karya seni ini menggambarkan berbagai bentuk hewan yang terinspirasi dari celengan tradisional, simbol tabungan yang sudah akrab bagi generasi muda sejak dahulu. Instalasi ini tidak hanya menjadi karya seni visual, tetapi juga sebagai metafora bagi proses investasi yang membutuhkan disiplin dan kesabaran.

“Kami ingin mengingatkan pengunjung bahwa seperti halnya merajut yang dilakukan sehelai demi sehelai, investasi juga perlu dilakukan dengan tekun dan berkelanjutan. Kami ingin masyarakat menikmati proses ini,” ujar Keni. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network