Sinar Mas Land Gelar Soft Opening The Barn, Mall Terbaru dengan Konsep Open Air di BSD City

Hasiholan
The Barn memiliki ruang terbuka hijau yang bisa digunakan untuk acara berkumpul, networking, dan festival, menikmati musik live di bawah langit terbuka yang nyaman bagi keluarga

BSD City, iNewsTangsel.id - Sinar Mas Land terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang menjawab kebutuhan gaya hidup modern para penghuni dengan menghadirkan berbagai fasilitas unggulan di BSD City. Kali ini Sinar Mas Land memperkenalkan fasilitas mall terbaru melalui soft opening The Barn sebuah pusat perbelanjaan dan area rekreasi terbaru di BSD City.

Mengusung konsep open-air mall design dengan tema barn yang terinspirasi dari estetika gudang klasik di pedesaan Amerika berpadu dengan nuansa alam yang asri. Prosesi pembukaan The Barn secara resmi dilakukan oleh Monik William (Deputy Group CEO Township Development Sinar Mas Land)bersama Anna Budiman (CEO Commercial BSD Sinar Mas Land), Herry Santoso (CEO Lifestyle Business Sinar Mas Land), dan James Widjaja (Direktur Utama PT. Sinar Sinergi Propertindo) pada hari Kamis (10/10/2024) di BSD City.

CEO Lifestyle Business Sinar Mas Land, Herry Santoso menjelaskan, “Kami terus berupaya untuk menyediakan fasilitas terbaik bagi siapa saja yang tinggal dan berkunjung BSD City. Kehadiran The Barn di BSD City merupakan salah satu langkah strategis kami untuk meningkatkan kenyamanan para penghuni dan juga mendukung gaya hidup modern dan dinamis yang diinginkan masyarakat urban. Dengan konsep dan desain arsitektur bergaya barn ini kami berharap bisa juga menjadi daya tarik wisata bagi masyarakat. Dilengkapi berbagai tenant, mulai dari restoran, kafe, pop up market, ruang komunitas,  taman, hingga ruang terbuka hijau yang luas membuat The Barn sangat ramah untuk segala usia dan menjadi tempat yang ideal untuk bersantai dan berkumpul bersama teman dan keluarga.”

Dari segi kuliner, The Barn menjanjikan perjalanan kuliner yang mencakup beragam selera, mulai dari masakan lokal yang eksotis hingga kuliner khas Asia dan Barat seperti Baia Nonna, Sate Senayan, Dabu Dabu Lemong, Gion Sushi, Pho Thicc, Justus Steak House, dan Aibansa. Jelajahi juga beragam artisan café, seperti Milled Artisan Bakery, Hangtuah Coffee & Toastery, Miro Matcha dan Chateraise yang menawarkan kopi nikmat dan kue-kue lezat. The Barn memiliki ruang terbuka hijau yang bisa digunakan untuk acara berkumpul, networking, dan festival, menikmati musik live di bawah langit terbuka yang nyaman bagi keluarga segala usia untuk berkumpul, menghabiskan waktu bersama.

The Barn dibuka untuk publik setiap hari pada pukul 10.00-22.00 WIB. Ikon baru ini berada di lokasi yang sangat strategis di bagian Barat BSD City, sehingga landmark lainnya seperti AEON Mall, BSD Green Office Park, EASTVARA dan QBig dapat ditempuh kurang dari 15 menit. Pengunjung dari Jabodetabek dapat mengaksesnya melalui ruas Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) Seksi 1A dan 1B. Tol Jakarta - Serpong, Tol Serpong-Cinere dan Tol Jakarta-Merak/Kebon Jeruk yang terintegrasi dengan Tol JORR 2/tol Pondok Indah, Tol Bandara Soekarno-Hatta, Tol Jagorawi dan ruas Tol lainnya di Pulau Jawa. The Barn juga memiliki halte feeder bus BSD Link untuk memudahkan pengunjung yang menggunakan transportasi publik kereta Commuter Line melalui Stasiun Rawa Buntu, Stasiun Serpong, dan Stasiun Cisauk di Kawasan Intermoda BSD City. 

 

 

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network