Pjs Walikota Tangsel Resmi Buka Nilmatan Job Fair 2024 di SMKN 5

Doni Marhendo
Dengan Nilmatan Job Fair 2024, diharapkan lebih banyak lulusan yang terserap ke dunia kerja, mengurangi tingkat pengangguran, serta membuka jalan bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan atau berwirausaha

TANGSEL, iNewsTangsel.id - Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Tangerang Selatan, Tabrani, secara resmi membuka Nilmatan Job Fair 2024 yang mengusung tema "Jembatan Emas Menuju Sukses" di SMKN 5 Tangerang Selatan pada Senin (14/10/2024).

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan dari dunia usaha, industri, dan Dinas Ketenagakerjaan, yang bersama-sama memberikan peluang kerja bagi lulusan SMK.

Dalam sambutannya, Tabrani menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjembatani lulusan SMK dengan dunia kerja. 

"Job Fair yang diadakan di SMKN 5 ini bertujuan memastikan bahwa lulusan SMK tidak hanya menyelesaikan pendidikan, tetapi juga siap menjadi tenaga kerja yang kompeten. Hal ini terbukti dengan adanya kemitraan SMKN 5 dengan dunia usaha dan industri," ujar Tabrani.

Ia juga mengapresiasi hasil karya siswa SMKN 5, khususnya dari jurusan pengelasan yang telah menggunakan teknologi robotik dalam proses produksi.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network