Bukan Hanya untuk Main Golf, Tempat Ini Juga Cocok untuk Nongkrong

Elva Setyaningrum
Pengunjung dapat nongkrong sambil bermain golf dengan teknologi canggih, sehingga bisa berinteraksi secara langsung dalam suasana yang santai

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Olahraga golf kini semakin digemari oleh berbagai generasi di Indonesia. Antusiasme masyarakat Asia, termasuk Indonesia, terhadap olahraga ini terlihat dari semakin banyaknya lapangan golf yang dibuka. Salah satunya adalah Topgolf, tempat nongkrong sekaligus area khusus untuk pemain golf yang akan diresmikan pada Minggu (27/10/2024) mendatang.

"Selain menjadi tempat yang seru untuk bermain golf, tempat ini juga hadir sebagai lokasi nongkrong baru yang menawarkan pengalaman menarik. Bahkan, tempat ini bisa menjadi destinasi global yang menggabungkan olahraga dan hiburan," ujar Director of Operations Topgolf Indonesia, Francis Dehnhardt, di Jakarta, Rabu (23/10/2024).

Dia menambahkan bahwa golf sering dianggap sebagai olahraga yang serius, namun di tempat ini, mereka ingin menunjukkan bahwa golf bisa dimainkan dengan santai dan menyenangkan bersama teman-teman. Ini juga merupakan kali pertama mereka membuka tempat berkonsep golf dan hiburan di Indonesia, setelah sebelumnya sukses di Bangkok, Thailand.

"Pengunjung dapat nongkrong sambil bermain golf dengan teknologi canggih, sehingga bisa berinteraksi secara langsung dalam suasana yang santai. Konsep ini bisa dinikmati tidak hanya oleh penggemar golf, tetapi juga oleh mereka yang mencari hiburan sosial dan keluarga," tutup Francis. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network