FOGGIA, Mesin Cuci Komersial Asal Indonesia Siap Perluas Market di Indonesia dan Dunia

Hasiholan
(Kiri ke kanan)Founder & Director of Business Strategy FOGGIA Indonesia - Darsin Mery CO Founder & Regional Sales Director FOGGIA for Europe & North America, Mr. Dan Harrison CO Founder & Regional Sales Director FOGGIA Indonesia, Rosul Nawawi

Rosul Nawawi, Co-founder & Regional Sales Director FOGGIA Indonesia, menjelaskan bahwa daya tahan mesin cuci FOGGIA merupakan salah satu keunggulan utamanya. "Dalam bisnis laundry, mesin cuci harus mampu menahan intensitas penggunaan yang tinggi. Teknologi yang kami hadirkan dalam produk kami adalah hasil riset mendalam terkait kebutuhan pasar akan mesin cuci yang andal."

Lebih lanjut, Rosul mengatakan, “Commercial Softmount Stack Washer Dryer adalah mesin softmount pertama di dunia dengan hasil cucian dan pengeringan terbaik, serta hemat energi dan biaya. Mesin ini juga mudah diinstal di berbagai tempat, baik di lantai dasar maupun di bangunan bertingkat. Sedangkan Light Commercial Dryer merupakan mesin pengering bertenaga gas dengan kapasitas 16kg, memiliki waktu pengeringan lebih cepat, pilihan pengaturan waktu dan suhu, serta dilengkapi indikator digital dan drum support yang membuat putaran lebih halus dan menjaga permukaan drum agar tidak mudah aus.”

FOGGIA hadir di Laundry Expo yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Hall B3, booth B3-18 pada 23-25 Oktober 2024. Pengunjung berkesempatan melihat teknologi terbaru mesin cuci dan berdiskusi dengan para pakar, serta memperluas jaringan bisnis mereka.



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network