Tomoro Coffee Sukses Menjual 40 Juta Cup Dalam Satu Tahun

Sutikno
Bersama TOMORO COFFEE, saya berharap bisa menginspirasi lebih banyak orang

JAKARTA, iNewsTangsel.id - TOMORO COFFEE, jaringan kopi dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, berhasil menjual 40 juta cup pada tahun 2023 dari 600 gerainya di seluruh Indonesia. Untuk memperkuat posisinya, TOMORO COFFEE memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai TOMORO Empowering Officer dan jingle brand terbaru, "See You TOMORO," yang dinyanyikan oleh Maudy, serta meluncurkan varian terbaru dari produk unggulannya, TOMORO Cloud Series, yaitu Celtic Cloud Series. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen TOMORO COFFEE untuk terus menghadirkan kopi berkualitas tinggi dan inovatif.

CEO TOMORO COFFEE Indonesia, Super Wang, menyatakan, “Pada tahun 2023, kami berhasil menjual 40 juta cup kopi, sebuah pencapaian yang mencerminkan dedikasi kami dalam menyajikan kopi berkualitas serta dukungan dari TOMMUNITY. Setiap cup yang terjual menunjukkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman kopi yang unik. Dengan roastery baru kami di Tangerang, kami semakin bersemangat mendukung petani kopi lokal dan menghadirkan cita rasa kopi langsung dari sumbernya. Tahun ini, kami menghadirkan gebrakan baru dengan jingle 'See You TOMORO' yang dibawakan oleh Maudy Ayunda, TOMORO Empowering Officer kami.”

Jingle "See You TOMORO" dibuat untuk menginspirasi individu agar menjadi versi terbaik diri mereka setiap hari. Dalam kampanye ini, TOMORO COFFEE menggandeng Maudy Ayunda, seorang penyanyi, aktris, dan aktivis pendidikan, sebagai TOMORO Empowering Officer. Perjalanan karir dan advokasi Maudy dalam bidang pendidikan serta pemberdayaan perempuan selaras dengan filosofi TOMORO COFFEE. Nilai-nilai yang dijunjung Maudy mendukung visi TOMORO COFFEE untuk menginspirasi generasi muda agar berani mengejar impian dan melampaui batasan pribadi maupun sosial.

Maudy Ayunda mengungkapkan, “Saya sangat senang menjadi bagian dari perjalanan TOMORO COFFEE, karena nilai-nilai yang diusung TOMORO COFFEE sejalan dengan prinsip yang saya pegang, katanya Selasa (29/10/2024). Bersama TOMORO COFFEE, saya berharap bisa menginspirasi lebih banyak orang, terutama generasi muda, untuk berani bermimpi dan mencapai tujuan mereka. Ini mencerminkan keyakinan kami akan kekuatan mengikuti passion dan menjadi diri sendiri. TOMMUNITY juga dapat menikmati lagu dan video musik 'See You TOMORO,' sebagai simbol semangat menuju masa depan yang lebih baik.”

Super Wang menambahkan, “Kampanye bersama Maudy adalah upaya kami untuk memberikan inspirasi kepada generasi muda yang sejalan dengan visi TOMORO COFFEE. Kami tak hanya memperkenalkan jingle 'See You TOMORO,' tetapi juga tiga varian baru dari produk terlaris kami, TOMORO Cloud Series, yaitu Celtic Cloud Series.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network