DAIKIN Gencarkan Pemasaran AC Multi S Bagi Hunian Keluarga Modern

Hasiholan
desain hemat listrik ini disesuaikan dengan kebutuhan rumah tangga di Indonesia, yang umumnya memiliki kapasitas listrik sebesar 1.300 kWh

Strategi Pemasaran dan Penawaran Khusus

DAIKIN juga menyiapkan berbagai program untuk mendukung pemasaran AC Multi S. Selain kampanye komunikasi di berbagai kanal, perusahaan ini menawarkan promo khusus selama dua bulan sejak awal November. Promo ini mencakup harga spesial untuk AC Multi S, terutama untuk varian 2 koneksi, yang tersedia di jaringan toko elektronik dan platform daring terkemuka di Indonesia.

“Kami ingin memastikan lebih banyak orang dapat menikmati penawaran khusus ini dengan mudah,” tutup Alexander, Selasa (19/11/2024).



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network