David menjelaskan bahwa visi LippoLand adalah menjadi perusahaan real estate terkemuka dan terpercaya yang mendukung pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat. Misi perusahaan meliputi pembangunan hunian berkualitas, kehidupan yang berkelanjutan, serta membangun kepercayaan pelanggan melalui inovasi produk dan layanan terbaik.
LippoLand juga berkomitmen menjadi organisasi berbasis talenta yang berfokus pada pengembangan sumber daya manusia terbaik untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat.
“Melalui visi, misi, dan logo baru ini, kami ingin memperkuat posisi LippoLand sebagai kebanggaan industri properti Indonesia—bukan hanya dengan membangun hunian, tetapi juga komunitas yang menyatukan inovasi, tradisi, dan keberlanjutan,” tambah David dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/12/2024).
Di tengah proyeksi pertumbuhan industri properti Indonesia yang terus meningkat, LippoLand berkomitmen untuk membangun lebih dari sekadar hunian berkualitas. Perusahaan juga berupaya menciptakan komunitas yang mengintegrasikan inovasi dengan tradisi, memberikan manfaat nyata, dan menjadi mitra strategis bagi pertumbuhan ekonomi nasional.
Editor : Hasiholan Siahaan
Artikel Terkait