LippoLand Sambut Pertumbuhan Industri Properti Indonesia dengan Visi, Misi, dan Logo Baru

Hasiholan
Hingga saat ini, LippoLand telah berhasil menjual lebih dari 10.000 unit properti, mengelola lebih dari 55.000 unit properti

David menjelaskan bahwa visi LippoLand adalah menjadi perusahaan real estate terkemuka dan terpercaya yang mendukung pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat. Misi perusahaan meliputi pembangunan hunian berkualitas, kehidupan yang berkelanjutan, serta membangun kepercayaan pelanggan melalui inovasi produk dan layanan terbaik.

LippoLand juga berkomitmen menjadi organisasi berbasis talenta yang berfokus pada pengembangan sumber daya manusia terbaik untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Melalui visi, misi, dan logo baru ini, kami ingin memperkuat posisi LippoLand sebagai kebanggaan industri properti Indonesia—bukan hanya dengan membangun hunian, tetapi juga komunitas yang menyatukan inovasi, tradisi, dan keberlanjutan,” tambah David dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/12/2024).

Di tengah proyeksi pertumbuhan industri properti Indonesia yang terus meningkat, LippoLand berkomitmen untuk membangun lebih dari sekadar hunian berkualitas. Perusahaan juga berupaya menciptakan komunitas yang mengintegrasikan inovasi dengan tradisi, memberikan manfaat nyata, dan menjadi mitra strategis bagi pertumbuhan ekonomi nasional.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network