Rachmat menekankan acara pameran ini juga untuk membuka akses pasar bagi produk-produk UMKM juga dilakukan oleh KPMI melalui penyelenggaraan misi dagang baik dalam maupun luar negeri, berpartisipasi dalam pameran internasional Trade Expo Indonesia (TEI), dan lainnya.
“Pameran ini diikuti oleh 203 booth yang diisi oleh 143 brand dari berbagai macam produk. Brand-brand tersebut berasal dari sejumlah kota di Tanah Air, di antaranya Jakarta, Bogor, Bandung, Tasikmalaya, dan Yogyakarta,” ujar Direktur Utama PT Lima Events Indonesia, Deddy Andu.
Muslim LifeFair, menurutnya, bisa menjadi alternatif tujuan rekreasi akhir tahun bagi keluarga, karena ada beragam kegiatan dan program acara yang bisa diikuti oleh anak-anak dan orangtua.
“Ada konsultasi psikologi tentang tumbuh kembang anak dan kesehatan anak. Ada juga lomba-lomba seperti cooking class, English competition, dan lainnya,” tandasnya.
Editor : Vitrianda Hilba Siregar