GDPS Catat Kinerja Positif di 2024 dan Siap Hadapi Peluang serta Tantangan 2025

Hasiholan
Dengan komitmen terhadap inovasi dan layanan unggul, GDPS siap memanfaatkan peluang serta menjawab tantangan pasar di tahun 2025

TANGERANG, iNewsTangsel.id - PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS), perusahaan Business Process Outsourcing (BPO) terkemuka bagian dari Garuda Indonesia Group, berhasil mencatatkan kinerja positif sepanjang tahun 2024. Sejak berdiri pada 2019, GDPS telah melayani lebih dari 100 pelanggan dengan total 6.500 Tenaga Alih Daya (TAD) yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Pada 2024, GDPS berhasil memberikan layanan beragam kepada pelanggan dari berbagai industri. Tak hanya di sektor aviasi, kami juga mendukung industri FMCG, logistik, transportasi, otomotif, dan lainnya,” ungkap Cornelis Radjawane, Direktur Utama PT GDPS.

Meski berusia relatif muda, GDPS telah menunjukkan kemampuan inovasi dan kelincahan untuk beradaptasi. Dengan pendekatan yang responsif, GDPS menawarkan layanan berkualitas tinggi yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik pelanggan dari berbagai sektor.

Layanan Solusi yang Disesuaikan
GDPS berfokus pada penyediaan layanan BPO yang dirancang untuk mendukung kelancaran dan efisiensi operasional pelanggan. Dengan solusi yang andal, GDPS membantu pelanggan mengelola proses bisnis sehingga mereka dapat fokus pada pengembangan inti usaha.

“Pengelolaan lebih dari 6.500 tenaga alih daya di seluruh Indonesia membutuhkan keahlian manajerial yang tinggi. Namun, dengan manajemen sumber daya manusia yang efektif, proses yang efisien, serta pemanfaatan teknologi, kami mampu memberikan hasil optimal bagi setiap pelanggan,” tambah Cornelis, Senin (27/1/2025).

Ekspansi Internasional di 2024
Tahun 2024 menjadi tonggak penting bagi GDPS dengan ekspansi bisnis ke pasar internasional. Salah satu pencapaian utamanya adalah pengiriman tenaga kerja berkeahlian tinggi (high-skill manpower) ke luar negeri dan kemitraan strategis dengan PNG Air, maskapai penerbangan di Papua Nugini.

Fokus 2025: Teknologi untuk Pertumbuhan dan Keunggulan Layanan
Mengusung tema “Empowering Technology for Growth and Services Excellence”, GDPS akan memperkuat kapasitasnya di 2025 dengan fokus pada peningkatan kinerja keuangan dan ekspansi bisnis, khususnya untuk tenaga kerja berkeahlian tinggi guna memenuhi permintaan pasar global.

“Kami telah merancang sejumlah program strategis di 2025 untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan. Kami optimis dapat menghadapi tantangan pasar global dan terus berkembang menjadi pemimpin utama di industri BPO,” ujar Cornelis.

Dengan komitmen terhadap inovasi dan layanan unggul, GDPS siap memanfaatkan peluang serta menjawab tantangan pasar di tahun 2025.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network