Aplikasi JakOne Mobile kini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, mulai dari pembukaan rekening tabungan dan deposito secara online, pembayaran tagihan, transaksi dengan QRIS, infak dan sedekah, hingga fitur tarik tunai tanpa kartu.
Untuk mendukung pelaku UMKM, Bank DKI juga menghadirkan JakOne Abank, layanan keagenan perbankan berbasis Mobile Point of Sale (MPOS). Selain itu, Bank DKI memperkenalkan Jakarta Tourist Pass, solusi digital berbasis kartu elektronik (JakCard) dan aplikasi (JakOne Pay) yang memudahkan wisatawan dalam mengakses berbagai layanan pariwisata, transportasi umum, dan kuliner di Jakarta.
Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi, menegaskan komitmen Bank DKI dalam mengembangkan layanan berbasis digital guna mendukung ekosistem keuangan yang lebih efisien dan modern.
"Dengan berbagai inovasi digital yang terus dikembangkan, Bank DKI berharap dapat berkontribusi positif dalam pertumbuhan Jakarta serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tutup Arie.
Editor : Hasiholan Siahaan
Artikel Terkait