Keberuntungan dari Tutup Botol, Warga Bogor Bawa Pulang Mobil Listrik

Hasiholan
Program ini ditujukan untuk meningkatkan keterlibatan konsumen sekaligus memperkuat kedekatan emosional antara konsumen dan produk.

Program Kejutan Tutup Botol sendiri merupakan bagian dari kampanye interaktif produsen air mineral tersebut, yang mengklaim menggunakan teknologi pemurnian canggih. Menurut keterangan Senior Brand Manager AQUVIVA, Devi Chrisnatalia, program ini ditujukan untuk meningkatkan keterlibatan konsumen sekaligus memperkuat kedekatan emosional antara konsumen dan produk, ujarnya.

 



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network