Bukan hanya dentuman bass, tetapi juga cerita dan kedalaman lirik yang menyentuh.Sementara itu, lagu “Are You Ready” yang dirilis di Spinnin Records membawa pesan kolaborasi dan anti-kompetisi.
“Saya ingin segala sesuatunya dimulai dari kolaborasi, bukan saingan. Dunia musik itu luas, kita nggak perlu rebutan panggung,” kata Whisnu.
Lagu ini tidak hanya menjadi anthem pesta, tapi juga manifesto dari cara berpikir baru di industri musik. Lagu ini mengikut sertakan Akeey dan Liquid Silva (Canada) sebagai karya kolaborasi.
“Lov3”, kolaborasi bersama Sorn, menjadi pintu masuk Whisnu ke pasar internasional. Proyek ini secara sengaja dirancang sebagai karya cross-market dengan target audiens Asia Tenggara dan global.
“Saya ingin lagu Indonesia bisa didengar di Bangkok, di Seoul, bahkan di Ibiza. Bukan cuma jadi pendengar, tapi juga jadi musisi yang memperdengarkan,” tegasnya.
Editor : Hasiholan Siahaan