get app
inews
Aa Read Next : Manajemen Taksi Blue Bird Sampaikan Permohonan Maaf dan Belasungkawa Korban Tewas Kecelakaan

Kecelakaan Maut Gegara Main Handphone, Pengemudi Tabrak Ayah dan Anak hingga Tewas di Pancoran

Sabtu, 18 Juni 2022 | 11:32 WIB
header img
Kecelakaan maut menewaskan seorang anak terjadi di Jalan Pancoran Timur, Pancoran, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/Freepik

JAKARTA,iNews.id - Kecelakaan maut menewaskan seorang anak terjadi di Jalan Pancoran Timur, Pancoran, Jakarta Selatan. Persisinya di depan tempat cucian mobil pada Selasa, 14 Juni 2022. Kedua korban MR berusia 28 tahun dan korban meninggal dunia AAR masih berusia 5 tahun. 

Kepada warga, pengemudi mobil yang menabrak korban itu mengaku berkendara sambil main handphone.

"Dia (pengemudi mobil berinisial IAR) tanggung jawab, dia panik ketakutan karena ada massa. Dia ngakuin juga kalau main handphone (saat berkendara), meleng," ujar Warga Jalan Pancoran Timur, Yudi pada wartawan, Jumat (17/6/2022).

Menurutnya, dia sempat menyaksikan kecelakaan tersebut, yang mana korban, MR (28) dan anak perempuannya, AAR (5) tengah berkendara menggunakan sepeda motor Vario dengan kecepatan rendah di Jalan Pancoran Timur. Mendadak, mobil Honda Jazz yang dikemudian IAR (34) menabrak korban dari arah belakang.

"Kecepatan tidak kencang, dia (IAR) nyenggol, nabrak itu motor, bapaknya mental ke samping anaknya yang masuk kolong. Pengemudi mobilnya sempat tidak keluar mobil, kayaknya ketakutan karena banyak massa, agak lama baru keluar," tuturnya.

Pengemudi mobil berinisial IAR, kata dia, tidak langsung turun dari mobil usai kecelakaan itu terjadi, yang mana IAR diduga tidak berani turun karena banyaknya jumlah massa di lokasi. Setelah turun dari mobil, IAR mengakui jika dia tengah bermain ponsel saat berkendara.

Meski begitu, papar Yudi, IAR bertanggung jawab atas perbuatannya dengan membawa korban ke rumah sakit. Saat kejadian, anak perempuan itu masih bernyawa, baru saat di rumah sakit korban meninggal sebagaimana disampaikan polisi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut