get app
inews
Aa Read Next : Sinar Mas Land dan PT KAI Percepat Pembangunan Stasiun Jatake di BSD City, Kabupaten Tangerang

Pameran Otomotif GIIAS 2022 di BSD City, 30 Kendaraan Baru Bakal Hadir

Kamis, 21 Juli 2022 | 14:07 WIB
header img
GIIAS 2022 kembali digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada 11 hingga 21 Agustus 2022.  (Foto : Gaikindo)

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Pameran otomotif GIIAS 2022 digelar 11-21 Agustus 2022 di BSD City, Tangerang Selatan, Banten akan menghadirkan 30 kendaraan baru.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat sebanyak 25 merek mobil akan hadir meramaikan pameran dan 100 industri pendukung otomotif.

“GIIAS 2022 akan menjadi sarana yang memberikan sumbangsih pada salah satu aspek penting dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, yakni membangun pengetahuan masyarakat mengenai keunggulan, cara penggunaan, dan efek positif dari kendaraan berbasis baterai. Tujuan akhirnya adalah terciptanya dukungan dan permintaan yang akan mempercepat terwujudnya industri kendaraan bermotor berbasis baterai di Indonesia,” ujar Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi dalam press conference di Jakarta, Rabu (20/7/2022).

Ketua III Gaikindo sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo Rizwan Alamsjah memberikan bocoran agen pemegang merek (APM) yang akan meluncur di GIIAS 2022. "Kami mencatat ada lebih dari 30 kendaraan akan meluncur di GIIAS 2022, termasuk kendaraan konsep dan kendaraan listrik," katanya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut