get app
inews
Aa Read Next : Ibu dan Anaknya Datangi Mabes Polri, Tuntut Suaminya yang Sekuriti Dibebaskan

Puluhan Brimob Bersenjata Lengkap Tinggalkan Mabes Polri

Minggu, 07 Agustus 2022 | 21:51 WIB
header img
Personel Brimob Polri pukul 21.01 WIB  Minggu (7/8/2022) malam meninggalkan Mabes Polri dengan menggunakan kendaraan taktis (rantis).Foto: MPI

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Personel Brimob Polri pukul 21.01 WIB  Minggu (7/8/2022) malam meninggalkan Mabes Polri dengan menggunakan kendaraan taktis (rantis).

Awalnya kendaraan taktis yang terparkir di samping Gedung Bareskrim Mabes Polri dihampiri oleh lima orang berseragam loreng.

Setelah itu, empat orang memasuki mobil di bagian belakang, sementara satu orang lainnya mengendarai mobil. Saat ditanyakan tujuan kendaraan taktis, pasukan tersebut tak menjawab dan segera meninggalkan awak media.

Sebelumnya, tiga kendaraan taktis (rantis) nampak kembali terparkir di kawasan Mabes Polri pada Minggu (7/8/2022), setelah sebelumnya sempat juga terlihat pada Sabtu (6/8/2022).

Berdasarkan pantauan di lapangan, terdapat tiga mobil yang terlihat berjaga sejak pukul 10.30 WIB. Dua mobil diantaranya terlihat terparkir di samping Gedung Bareskrim Mabes Polri, sementara satu mobil lain dengan bendera merah putih berada di depan Gedung Rupatama.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut