get app
inews
Aa Read Next : Benyamin Davnie Bicara Soal Pentingnya Merawat Tradisi Budaya

Dilantik Jadi Ketua Pelti DKI, Erwin Suryadi Fokus Bina Atlet Muda

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 11:28 WIB
header img
PP PELTI dan KONI DKI Jakarta secara resmi melantik 29 orang pengurus baru Pengda Pelti DKI Jakarta. Foto: Ist

Dalam waktu dekat ini, Lanjut Erwin, Pengda Pelti DKI akan menghidupkan kembali pertandingan-pertandingan yang bernilai historis seperti Piala Thamrin, Piala Gubernur DKI maupun Piala Walikota yang dulu merupakan pertandingan-pertandingan andalan yang ada di Jakarta ini. 

"Pelti DKI juga akan mendukung inisiatif dari klub-klub maupun komunitas di Jakarta untuk menyelenggarakan pertandingan, misalnya pertandingan yang diselenggarakan oleh Sportama, JITA, DETEC, Next Gen, WTA dan masih banyak klub lainnya di Jakarta," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Erwin menilai dunia pertenisan Indonesia dan Jakarta saat ini sudah mulai menunjukkan geliatnya, terbukti dengan mulai banyaknya turnamen-turnamen internasional maupun nasional di beberapa daerah di Indonesia termasuk Di Jakarta. 

"Peningkatan ini, salah satunya merupakan keberhasilan dari Ketua Umum PP Pelti Bapak Rildo Ananda Anwar yang telah bekerja keras mengangkat pertenisan nasional dengan menghadirkan medali emas di event Asian Games maupun Sea Games," sambungnya.

Selain dari prestasi, lanjut Erwin, yang lebih menarik karena tenis sudah banyak menjadi pilihan olah raga bagi para selebritis papan atas Indonesia seperti Rafi Ahmad, Desta, Anya Geraldine, Yuni Shara dan masih banyak lagi yang sudah mulai terjun di tenis. 

Meski sudah dilantik menjadi pengurus baru, Ia mengaku akan tetap akan berkoordinasi kepengurusan yang lama dan pecinta tenis Jakarta untuk sama-sama memajukan dunia tenis nasional, khusunya DKI. 

"Sesama orang yang penggiat tenis, tentu saya butuh masukan dan berbagai perimbangan, Intinya kita akan selalu berkoordinasi demi tenis DKI ke depan," tandasnya.


 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut