Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J 4 Tersangka Datang Pakai Baju Tahanan, Bakal Ada 78 Adegan 

Ari Sandita Murti
.
Selasa, 30 Agustus 2022 | 10:47 WIB
Tersangka Bharada E datang memakai baju tahanab. Foto: Polri

JAKARTA, iNewsTangsel.id – Setidaknya ada 78 adegan yang bakal dilakukan dalam proses rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di dua lokasi yakni Duren Tiga dan Jalan Saguling.

Sementara kedatangan 4 tersangka pembunuhan Brigadir J ke lokasi terlihat memakai seragam tahanan warna orange.  Namun hingga saat ini belum diketahui keberadaan Putri Candrawathi.

"Di rumah Magelang sebanyak 16 adegan meliputi peristiwa pada tanggal 4, 7 dan 8 Juli 2022," kata Dir Tipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi kepada MPI, Jakarta, Selasa (30/8/2022).

Setelah rekonstruksi peristiwa di Magelang, Polri melakukan reka adegan di Saguling sebanyak 35 adegan yang meliputi peristiwa pada tanggal 8 Juli dan pasca-pembunuhan Brigadir Joshua. Dilanjutkan dengan reka adegan apa yang terjadi di rumah dinas Kadiv Propam, Kompleks Duren Tiga.

Polri telah menetapkan lima tersangka kasus penembakan Brigadir J. Mereka adalah, Irjen Ferdy Sambo, Bharada E, asisten rumah tangga sekaligus supir Kuat Ma'ruf dan Bripka Ricky Rizal, serta Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini