PSSI Dibully Netizen Gegara JIS Dinilai Tidak Layak untuk Timnas

Tim iNews. id
.
Minggu, 11 September 2022 | 12:50 WIB
Stadion JIS di Jakarta Utara.Foto: Dok

JAKARTA, iNewsTangsel.d - PSSI di-bully netizen setelah menyebut jika Jakarta International Stadium atau JIS tak layak menggelar pertandingan FIFA match day Timnas Indonesia vs Curacao pada pada 27 September 2022.

Tidak tanggung-tanggung bahkan netizen menyebut jika PSSI telah kehilangan akal sehat dan diduga berpolitik lantaran menyebut jika JIS tak layak menggelar pertandingan FIFA match day Timnas Indonesia vs Curacao pada pada 27 September 2022.

Hal itu dilihat dari sebuah unggahan gambar di sosial media yang berisi nyir-nyiran netizen. Gambar tersebut berisi capture stadion yang disebut berstandar FIFA dan stadion JIS.

Dalam colase foto tersebut juga berisi pemberitaan laman media terkait sikap PSSI yang menyebut Stadion JIS batal gelar laga timnas lantaran belum memenuhi kelayakan.

“Ketika stadion JIS yang sudah berstandar FIFA dibilang belum penuhi kelayakan oleh PSSI,” ucap tulisan dalam colase foto yang viral di sosial media, dikutip, Minggu,(11/9/2022).

Dalam gambar tersebut juga ditulis jika akal sehat publik telah dilecehkan dengan sikap PSSI. Bahkan, gambar tersebut dengan tegas menyebut PSSI diduga telah berpolitik dengan keputusanya tersebut.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini