get app
inews
Aa
Read Next : Marak Kasus Kekerasan Anak dan Perempuan, Ini Kata Pemkot Tangerang

KWP Gelar Lomba Memancing Antarwartawan, Seru dan Penuh Kekeluargaan  

Selasa, 13 September 2022 | 14:41 WIB
header img
Pelepasan 25 ekor burung Kutilang sebagai tanda kecintaan pada alam mengawali kegiatan lomba memancing KWP. Foto: Yulianto


JAKARTA, iNewsTangsel.id- KWP atau Koordinatoriat Wartawan Parlemen menggelar lomba mancing antarwartawan, di Pemancingan Rumah Kabeda, Depok, Jawa Barat.

Lomba dibuka oleh anggota DPR Fraksi Demokrat, Herman Khaeron, Ariawan Sekretaris KWP, dan Irandi Kasmara Ketua Panitia.

Pelepasan 25 ekor burung Kutilang sebagai tanda kecintaan pada alam, dan memasukkan ratusan ekor Ikan Emas ke kolam pemancingan mengawali kegiatan.

Selain itu, ada juga pemberian santunan berupa uang dan bahan kebutuhan pokok kepada anak yatim dan fakir miskin yang tinggal di sekitar lokasi acara.

Dalam pidato sambutannya, Herman Khaeron sangat mengapresiasi kegiatan Wartawan Parlemen. Dia pun berharap kegiatan positif seperti ini bisa terus terselenggara di tahun-tahun berikutnya.

Di tempat yang sama, Ariawan Sekretaris KWP menyebut lomba mancing merupakan hobi yang membutuhkan keahlian dan kesabaran.

Kegiatan lomba mancing dan penyerahan santunan kepada anak-anak yatim, dikuti sekitar 100 peserta terdiri dari Wartawan Parlemen, karyawan/staf anggota DPR, serta perwakilan korporasi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut