get app
inews
Aa
Read Next : Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Raih Sertifikat Green Label Indonesia

HPL Wilsonart Serta Arborite Dukung Gaya Hidup Ramah Lingkungan Serta Hidup Sehat

Rabu, 21 September 2022 | 11:33 WIB
header img
VIVERE Group kembali menunjukkan komitmennya dalam menyediakan produk berkualitas bagi penggunanya melalui peluncuran katalog terbaru High Pressure Laminates. Foto: Ist

TANGERANG SELATAN, iNewsTangsel.id -VIVERE Group kembali menunjukkan komitmennya dalam menyediakan produk berkualitas bagi penggunanya melalui peluncuran katalog terbaru High Pressure Laminates (HPL) Wilsonart & Arborite.

HPL Wilsonart dan Arborite diperkenalkan oleh VIVERE Group selaku agen tunggal Arborite dan Wilsonart ke pasar interior Indonesia sudah lebih dari 20 tahun yang lalu. 

Keduanya merupakan HPL terbaik di kelasnya dengan keunggulan masing-masing yang unik. Arborite memiliki keunggulan M+ bagi interior atau furnitur: More Durability, More Hygiene, dan More Health & Safety. Arborite M+ dapat digunakan untuk jangka waktu lebih lama, memiliki bahan anti  bakteri yang aman untuk penggunaan dalam kehidupan sehari-hari, serta ramah terhadap lingkungan.

Wilsonart memiliki keunggulan yang berbeda, yang lebih spesifik terhadap fungsi laminasi. Ada beberapa keunggulan unik Wilsonart, antara lain: customized laminate, traceless,  fire rated, magnetic, marker board, dan masih banyak lagi yang menjadikan Wilsonart solusi total kebutuhan laminasi. Dengan teknologi termutakhir dan berbagai sertifikasi yang diakui dunia, Wilsonart merupakan laminasi terdepan di kelas premium.

Secara umum baik Arborite dan Wilsonart, keduanya dilengkapi dengan lapisan overlay di permukaan teratas yang dapat meminimalisir terjadinya goresan. Sehingga furnitur atau interior yang dilapisi HPL Wilsonart & Arborite dapat bertahan sangat lama dan praktis dalam pemeliharaannya. 

Pada acara launching di South 78 - VIVERE Experience & Collaboration Space (VECS) di Gading Serpong, Tangerang, Shirley Sagita Antono mewakili VIVERE Group menyampaikan pentingnya kecermatan konsumen dalam memilih material yang berkualitas, sehat, dan ramah lingkungan

HPL yang digunakan sebagai interior ruangan dan furnitur dapat mempengaruhi kualitas hidup penggunanya. Sehingga pemilihan material yang telah teruji dan memiliki sertifikasi kelas dunia, seperti Green Guard, Green Label, Anti Bacteria HPL Certificate, SCS Global Service, TUV Rheinland Food Grade Certificate merupakan langkah pertama menuju gaya hidup yang lebih sehat.

Katalog Wilsonart yang bertemakan “Continue the Journey” dan Arborite yang bertemakan “Extraordinary by M+ Life” mengusung inspirasi dari keindahan alam. Wilsonart dan Arborite menghadirkan beberapa koleksi warna dan pilihan tekstur baru: Wilsonart menghadirkan 10 koleksi warna baru, dan Arborite menghadirkan 30 koleksi warna baru dan 1 pilihan tekstur baru, yaitu tekstur Natural Touch (NT+). 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut