get app
inews
Aa Read Next : 2 Mobil Mewah Terkait Korupsi PT Timah Disita Petugas

5 Mobil Mewah Ringsek Tertimpa Tembok Sekolah Al-Fath Cireundeu yang Ambruk Saat Hujan Deras

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 08:29 WIB
header img
5 mobil mewah tertimpa tembok Sekolah Al-Fath ang terparkir di Jalan Cireundeu Raya, Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang ambruk saat hujan deras pada Kamis (6/10/2022). Foto: Hambali

CIREUNDEU. iNewsTangsel.id - 5 mobil mewah tertimpa tembok Sekolah Al-Fath ang terparkir di Jalan Cireundeu Raya, Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang ambruk saat hujan deras pada Kamis (6/10/2022).

5 mobil mewah yang rusak yakni Toyota Fortuner B 1481 PJT;Toyota Alphard B 1602 PE; Toyota Yaris B 1158 NIF; Toyota Raize B 1839 DFE; dan Honda Jazz B 1321 KRP. 

"Tembok pagar lapangan Al Fath tidak kuat menahan debit air yang disebabkan hujan deras," ujar Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto. 

"Kondisi tembok yang roboh menimpa beberapa mobil yang terparkir di samping tembok," katanya. Kejadian itu sempat direkam kamera ponsel milik salah satu warga. 

Tampak bagian sisi tembok ambruk dan menimpa atap mobil. Sebagian di antaranya mengalami kerusakan parah. "Korban jiwa nihil," kata Yulianto. 


 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut