get app
inews
Aa Read Next : Pemilik Warung Madura di Pamulang Tewas Luka Gorokan di Leher, Pelaku Ternyata Keponakan Sendiri 

Yuk Nikmati Sajian Mayosi Cafe & Eatery Milik Mantan Vokalis Dewa 19 di BSD City

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 14:44 WIB
header img
Masih ingat Once Mekel, mantan vokalis Dewa 19? Ya kini Once berbisnis kuliner dengan membuka kafe di kawasan BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.  Foto: Qorina Indika 

SERPONG, iNewsTangsel.id  - Masih ingat Once Mekel, mantan vokalis Dewa 19? Ya kini Once berbisnis kuliner dengan membuka kafe di kawasan BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.  

Once memberi nama kafenya akni Mayosi Cafe & Eatery ini persisnya terletak di tepi danau di Vanya Park, BSD City. Once dan kakaknya mengembangkan bisnis cafe Mayosi untuk mengenang sang ibunda yang telah berpulang pada 2020 lalu.

Nama dari cafe Mayosi tersebut merupakan sebuah makna yang berarti mama Yosi. Interior utama dari Mayosi Cafe merupakan sebuah lukisan karya sang ibunda, tertera di sudut kanan bawah dari lukisan tersebut, Josephine 2008 dan lukisan bunga tulip yang memiliki background hitam.


Lukisan Bunga Tulip karya ibunda Once. Sudut kanan bawah dari lukisan tertulis : Josephine 2008. (Foto : Qorina Indika)

Menggunakan konsep interior dominan kayu jati membuat kafe ini menjadi lebih nyaman seperti dirumah. Konsep rumahan ini menjadi salah satu keunikan dari Mayosi Cafe & Eatery dalam menciptakan suasana alami.

Adapun menu yang ditawarkan cukup terjangkau, dimulai dari minuman seharga Rp20 ribu rupiah hingga berkisar Rp30 ribu rupiah. Begitu pula dengan makanan, dimulai dengan seharga Rp45 ribu rupiah hingga Rp95 ribu.

“Kalau suasananya nyaman ya, apalagi kalau musim hujan kayak sekarang jadi kita santai sore di outdoor nya adem  ada view danau juga,” Dita sahut salah satu pengunjung yang datang bersama keluarga.


Mayosi Cafe & Eatery menyajikan pemandangan danau. (Foto : Qorina Indika)

Tak hanya sekadar cafe, Mayosi juga menyediakan live music di hari Rabu dan Jumat.  Dimulai dari pukul 17.00 pengunjung akan dihibur dengan live music di bagian outdoor.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut