get app
inews
Aa Read Next : Lansia Cabuli Bocah Perempuan di Larangan Tangerang, Sogok Keluarga Korban Pakai Uang Supaya Damai

Ratusan Karung Beras Bansos Kemensos Terendam Banjir di Gaga Larangan Tangerang 

Sabtu, 29 April 2023 | 12:50 WIB
header img
Ratusan karung beras untuk Bantuan Sosial (Bansos) di Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan terendam banjir. Foto: Irfan Maulana

TANGERANG, iNewsTangsel.id Ratusan karung beras untuk Bantuan Sosial (Bansos) di Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan terendam banjir. Total ada 215 karung beras terendam banjir yang melanda lokasi penyimpanannya di Kantor Kelurahan Gaga pada Jumat, (28/4/2023).

Lurah Gaga Barnas mengatakan peristiwa itu terjadi begitu cepat. Tepat pada saat salat Jumat terjadi hujan dan langsung merendam kantor kelurahan.

"Jadi tadi semua staf (pegawai) lagi sholat Jumat yah, hujan deras, di kantor kelurahan cuma ada satpam aja, jadi enggak keburu naikin ke atas (lantai dua), jadi ada sebagian terendam," ujarnya, Sabtu, (29/4/2023).

Dia menuturkan, rencannya beras tersebut akan disalurkan ke warga penerima manfaat program keluarga harapan (PKH) dari Kemensos hari ini. Barnas pun telah melapor kejadian itu. Rencana beras akan diganti.

"Udah dilaporkan ke kecamatan dan dinas terkait (termasuk ke Bulog langsung, insyaAllah ada penggantian besok,” jelasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut