get app
inews
Aa Read Next : Warga Pemilik Lahan Jalan Tol Cimanggis-Cibitung Ucap Syukur Usai Pengacara Divonis Bebas

Pria Tewas Ditabrak Mobil saat Ganti Ban di Tol Arah Bandara Soetta, Pelaku Langsung Kabur

Rabu, 03 Mei 2023 | 14:30 WIB
header img
Seorang pria berinisial YP tewas setelah ditabrak pengendara mobil di jalan tol arah Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang Km 30 200 A, Rabu. Foto: iNews.id

TANGERANG, iNewsTangsel.id -  Seorang pria berinisial YP tewas setelah ditabrak pengendara mobil di jalan tol arah Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Bandara Soetta) Tangerang Km 30 200 A, Rabu, (3/5/2023).

Korban ditabrak oleh pengendara mobil saat mengganti ban mobilnya. YP pun tewas di tempat, sementara penabrak langsung melarikan diri.

Berdasarkan laporan Ditlantas Polda Metro Jaya, peristiwa itu terjadi pada pukul 09.30 WIB. Kendaraan penabrak yang tidak diketahui nomor polisinya langsung meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Korban manusia. (Alamat) Jalan Reog Blok M No 17 RT 013 RW 007, Kelurahan Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara (pengemudi Avanza)," tulis laporan polisi.

YP merupakan pengemudi Avanza bernomor polisi B-1852-BZM. Dalam laporan tersebut, kerugian material, sarana tol dan saksi-saksi nilil.

"Kronologis kejadian, kendaraan mini bisa Avanza Mini Bus Avanza dateng dari arah kapuk ke arah Soetta tepat nya di km 30 200 A Nopol B. 1852. BZM di duga sedang menganti ban belakang kanan tiba tiba di tabrak. Mobil tidak diketahui jenis dan nopol langsung melarikan diri sehingga korban meninggal dunia di tempat," jelas dalam laporan.

Polisi pun langsung datang ke TKP untuk melakukan penyelidikan dan mengamankan barang bukti. Korban kini telah dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut