get app
inews
Aa Read Next : Berikan Fasilitas Kredit Kepemilikan Tempat Usaha, Bank DKI Gandeng Perumda Pasar Pakuan Jaya

Kisah Willyando Denma, Pemuda Kampung yang Sukses di Dunia Digital 

Jum'at, 02 Juni 2023 | 13:30 WIB
header img
Willyando Denma, pemuda kampung yang sukses di dunia digital. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Sukses di usia muda memang menjadi impian setiap orang. Ditambah lagi, kesuksesan yang dicapai juga berdampak dan bermanfaat bagi masyarakat luas. 

Hal itulah yang memotivasi Willyando Denma sebagai Direktur Utama SEACTIV untuk mengabdikan dirinya di bidang digital media dan platform agency.

Pada tahun 2018, Willyando Denma mendirikan perusahaan bernama SEACTIV yang fokus pada bidang teknologi. Dengan penuh optimisme, perusahaan ini dirancang sebagai basis untuk menciptakan dan mengembangkan ekosistem inovasi teknologi yang baik.

Banyak instansi pemerintah dan swasta menggunakan jasa SEACTIV untuk strategi kampanye dan mempromosikan berbagai produk, termasuk UMKM agar dapat bersaing dengan kuat.

Willyando mengungkapkan, "Tidak sedikit instansi pemerintah dan swasta yang menggunakan jasa kami untuk strategi kampanye serta mempromosikan berbagai produk. Tak terkecuali UMKM, agar memiliki daya saing yang kuat."

Contohnya adalah program Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (BAKTI) yang merupakan unit organisasi di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). 

Pada tanggal 14 Februari 2023, terjalin kerja sama operasional antara PT. Intermedia Net Nusaphala yang menaungi SEACTIV dan Lifepod Media melalui pemanfaatan aset pada program akses internet BAKTI melalui monetisasi digital layanan internet untuk publik.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut