get app
inews
Aa Read Next : Dini Tewas Dilindas, Polisi Jerat Anak Anggota DPR RI F-PKB Edward Tannur dengan Pasal Penganiayaan

Jumat Subuh Berdarah di Parung, Lansia Tewas Bersimbah Darah Ditikam Anak Tiri Pakai Pisau Silver

Jum'at, 09 Juni 2023 | 14:56 WIB
header img
Jumat Subuh berdarah seorang pria lansia tewas bersimbah darah ditikam anak tirinya di sebuah rumah di Parung, Bogor. (Foto: Ilustrasi/okezone)

PARUNG, iNewsTangsel.id - Jumat Subuh berdarah seorang pria lansia tewas bersimbah darah ditikam anak tirinya di sebuah rumah di Parung, Bogor. Korban dibawa ke Rumah Sakit Kramatjati untuk pemeriksaan lebih lanjut dan otopsi.

Di lokasi kejadian polisi menemukan pisau dapur warna silver ukuran 10 sentimeter yang terdapat bercak darah. Jasad tergeletak dengan ditempati kantong mayat berwarna oranye di dalam sebuah ruangan. Terlihat pula ceceran darah segar di sekitar tempat kejadian.

"Pelaku yang berinisial R (31) merupakan anak tiri dari korban," kata Kapolsek Parung, Kompol Sularso, dalam keterangannya pada Jumat (9/6/2023).  Saat ini, pelaku telah ditangkap oleh polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Menurutnya, kejadian pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Awalnya, polisi menerima laporan tentang penusukan dan warga setempat berhasil menangkap pelakunya.

"Petugas Reserse Kriminal melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara di dalam kamar korban, dan ditemukan korban terkapar di lantai dalam posisi terlentang," jelasnya.

Kemudian, petugas Reserse Kriminal membawa pelaku ke Polsek Parung, sementara korban dibawa ke Rumah Sakit Kramatjati untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Barang bukti yang disita berupa pisau dapur berukuran 10 cm dengan warna silver yang terdapat bercak darah," tambahnya.

Sebelumnya, beredar foto seorang pria tergeletak dengan ditempati kantong mayat berwarna oranye di dalam sebuah ruangan. Terlihat pula ceceran darah segar di sekitar tempat kejadian.

Kemudian, petugas membawa jenazah tersebut ke dalam mobil patroli polisi. Warga sekitar sudah berkumpul di sekitar lokasi untuk melihat kejadian tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut