get app
inews
Aa Read Next : Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan Bikin Ulah, Masak Mi Instan di Kamar Hotel Direkam dan Disebar

Tampil Impresif Lawan Argentina, Marselino Ferdinan Disorot Jurnalis Eropa

Selasa, 20 Juni 2023 | 19:57 WIB
header img
Wonderkid Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, tampil mengesankan dalam laga FIFA Match Day kontra Argentina. Foto: DOK

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Wonderkid Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, tampil mengesankan dalam laga FIFA Match Day kontra Argentina. Penampilannya itu pun mendapat perhatian dari jurnalis ternama Eropa, Bence Bocsak.

Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023) itu berakhir dengan skor 2-0 untuk Argentina. Marselino tampil 90 menit penuh dalam laga tersebut.

"Marselino Ferdinan menunjukkan performa yang solid saat melawan Argentina kemarin," tulis Bocsak di akun Twitter pribadinya @BenBocsak, Selasa (20/6/2023).

Pesepakbola yang saat ini membela klub divisi 2 Belgia, KMSK Deinze itu tampil ciamik. Terlihat beberapa kali dirinya melakukan manuver-manuver yang menghasilkan reaksi dari para penonton di SUGBK, seperti pada saat dirinya menggocek penggawa Manchester United, Alejandro Garnacho.

Bocsak menyoroti beberapa statistik memukau dari Marselino, seperti memenangi delapan duel dalam laga tersebut. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu juga sukses melakukan tiga tekel dari tiga percobaan.

"Masih 18 tahun. Dia salah satu dari beberapa pemain Indonesia yang bermain di Eropa," tulis Bocsak.

"Dia baru pindah ke KMSK Deinze di Belgia Februari lalu. Talenta luar biasa," pungkasnya.

Tak hanya mendapatkan pujian atas performa apiknya kemarin malam, Marselin Ferdinan juga membawa pulang kenang-kenangan jersey salah satu penggawa Juara Piala Dunia 2022. Dia bertukar jersey dengan salah satu talenta muda berbakat asal Argentina, Thiago Almada.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut