get app
inews
Aa Read Next : Tampil Impresif Lawan Argentina, Marselino Ferdinan Disorot Jurnalis Eropa

Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan Bikin Ulah, Masak Mi Instan di Kamar Hotel Direkam dan Disebar

Selasa, 26 Desember 2023 | 22:19 WIB
header img
Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan bikin ulah. Dua punggawa Timnas masak mi instan di kamar hotel. Foto: Tangkapan Layar.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan bikin ulah. Dua punggawa Timnas masak mi instan di kamar hotel. Padahal keduanya bersama rekan-rekannya yang lain saat ini menjalani TC di Turki dan menjelang Piala Asia 2023 pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Parahnya lagi aksi ini direkam dan menjadi viral di media sosial. Netizen pun bereaksi merujak keduanya. Mereka menyindir habis-habisan Marselino Ferdinan dan Witan Sulaeman.

Marselino Ferdinan membagikan momen tersebut di akun Instagram eksklusifnya, @marselinoferdinan10, yang menunjukkan Witan Sulaeman memasak mie instan menggunakan kompor listrik di kamar hotel. Kejadian itu terjadi tanpa pengawasan dari tim pelatih di bawah Shin Tae-yong. Postingan Marselino Ferdinan lalu dibicarakan ulang oleh @idn_abroad.

Witan Sulaeman. Foto: PSSI

@idn_abroad menyatakan kekecewaannya, menilai bahwa perilaku semacam itu saat masa latihan adalah tidak bertanggung jawab. Mereka berpendapat bahwa seharusnya para pemain tidak mengonsumsi mie instan di dalam kamar, mengingat tanggung jawab pribadi mereka masing-masing. Mereka juga bertanya-tanya mengapa sulit untuk menahan diri selama dua bulan tanpa mengonsumsi mie instan.

Beberapa akun sepakbola di media sosial ikut membicarakan insiden ini, termasuk @medioclubID. Bahkan, secara pribadi, Marselino Ferdinan mengakui kesalahan yang telah dilakukannya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut