get app
inews
Aa Read Next : Pemberian Hewan Kurban, Sinergi Siloam Hospitals Bersama Warga pada Hari Raya Idul Adha

Rayakan Idul Adha, Maucash Gelar Acara "Maucash Berbagi"  dengan Sesama

Jum'at, 30 Juni 2023 | 08:33 WIB
header img
Maucash, sebuah platform pembiayaan fintech peer-to-peer (P2P), dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam acara "Maucash Berbagi". Foto: Ist

JAKARTA, iNews.idMaucash, sebuah platform pembiayaan fintech peer-to-peer (P2P), dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam acara "Maucash Berbagi". 

Acara ini merupakan upaya kolaboratif dengan FIFGroup, Astra Buana Insurance, dan Astrapay untuk merayakan Hari Raya Idul Adha yang diberkati dan diselenggarakan pada hari Jumat, 30 Juni 2023.

Acara "Maucash Berbagi" merupakan bagian dari serangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Maucash untuk memperingati Hari Raya Idul Adha tahun 1444 Hijriah. 

Dalam acara ini, Maucash melakukan penyembelihan kurban seekor sapi dengan berat 550 kg. Daging sapi kemudian dibagikan kepada masyarakat sekitar, petugas kebersihan gedung perkantoran (OB), dan pengawal keamanan yang membutuhkan.

Tujuan utama dari acara ini adalah untuk berbagi kebahagiaan dan berkah selama Hari Raya Idul Adha. Maucash ingin memastikan bahwa semua orang dapat merasakan kehangatan dan kebersamaan selama perayaan ini. 

Acara ini juga merupakan momen penting untuk mengungkapkan rasa syukur atas segala berkah yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut