get app
inews
Aa Read Next : Saksi-Saksi Yehuwa Gelar Acara "Beritakan Kabar Baik" di ICE BSD, Catat Tanggalnya!

Jetbus 5 Bakal Tampil di GIIAS 2023, Yuk Intip Bodi Kerennya

Minggu, 16 Juli 2023 | 11:55 WIB
header img
Pameran GIIAS 2023 akan digelar di ICE BSD City, Tangerang, pada 10-20 Agustus mendatang. Terdapat setidaknya 3 karoseri bus. Foto: IST

SERPONG, iNewsTangsel.id - Pameran GIIAS 2023 akan digelar di ICE BSD City, Tangerang, pada 10-20 Agustus mendatang. Terdapat setidaknya 3 karoseri bus yang akan menjadi sorotan dalam acara otomotif tersebut.

Pada helatan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 tersebut salah satunya akan tampil adalah Karoseri Adiputro, yang akan meramaikan pameran otomotif terbesar di Indonesia ini dengan meluncurkan bodi terbarunya, Jetbus 5. Perusahaan karoseri asal Malang, Jawa Timur, akan menempati Hall 2 ICE BSD untuk memamerkan inovasi terbarunya di GIIAS 2023

Supervisor Finishing Bus Adiputro, Yohan Setiawan, mengungkapkan kehadiran bodi Jetbus 5 melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, terlihat berbagai model bus yang telah berhasil digarap oleh Adiputro.

Yohan juga memperlihatkan papan yang memuat gambar dan sejarah terbentuknya karoseri Adiputro. Berbagai macam model bodi telah mereka hasilkan, yang membuat perusahaan ini mampu bertahan hingga saat ini.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut