get app
inews
Aa Read Next : Hari ini 435 Calon Jemaah Haji Asal Banten Bertolak ke Madinah Arab Saudi

Simon Genting Akan Buka Premium Outlet di Jakarta Tahun Depan, Bidik Pembelanja Merek-Merek Dunia

Kamis, 27 Juli 2023 | 18:16 WIB
header img
Jakarta Premum Outlet akan dibuka oleh Simon Genting Private Limited pada kuartal IV 2024.

TANGERANG, INewsTangsel.id - Simon Genting Private Limited akan membuka Jakarta Premium Outlets pertama di bagian barat dari Jakarta bernama Simon Premium Outlet pada kuartal IV 2024. 

Tempat ini ditargetkannya menjadi tujuan belanja kelas dunia yang menarik bagi para pembelanja yang menikmati merek-merek terkenal.

“Kami sangat menantikan dan senang atas kesempatan untuk menghadirkan Premium Outlets terbaru kami di Indonesia yang hadir di wilayah Jabodetabek yang sedang berkembang pesat dan dinamis ini, sebagai bagian dari strategi pertumbuhan internasional kami,” kata Presiden dan Chief Operating Officer, Simon Genting Group of Companies, Jean Marie di Jakarta, Rabu (26/7/2023).

Simon Genting Private Limited adalah perusahaan kemitraan antara Genting Plantations Berhad dan Simon. 

Perusahaan ini bergerak di bidang investasi real estate yang terlibat dalam kepemilikan pusat perbelanjaan, restoran, hiburan, dan destinasi serba guna serta perusahaan di seluruh Amerika Utara, Eropa, dam Asia.

Jakarta Premium Outlets dapat ditempuh 30 menit melalui berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan kunjungan 70 juta wisatawan per tahun. 

Selain itu 45 menit berkendara dari Jakarta Pusat dengan populasi 10 juta jiwa dan 1 jam perjalanan dari wilayah Jabodetabek dengan populasi 33 juta jiwa. 

Jakarta Premium Outlets akan dibangun dengan luas sekitar 80.600 meter persegi yang dihuni oleh 150 toko ritel dan berbagai pilihan konsep makanan dan minuman. 

Pusat perbelanjaan ini mengusung desain arsitektur kontemporer modern dengan beberapa fasilitas yang menarik dan suasana nyaman bagi penduduk kota dan wisatawan.

“Jakarta Premium Outlets merupakan tambahan yang signifikan untuk operasi Grup di sektor ekonomi yang sedang berkembang pesat di Kota Tangerang. Pengalaman berbelanja pertama di Barat Jakarta kini siap untuk memberi manfaat bagi populasi konsumen kelas atas Indonesia yang terus meningkat, menciptakan lapangan kerja, dan meningkatkan peluang pariwisata,” ujar Jean Marie.

Editor : Mochamad Ade Maulidin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut