get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Tangerang: Buang Sampah Sembarangan Terancam Pidana 6 Bulan Atau Denda Rp 50 Juta!

Play Ground Terdapat di Kantor Pemkot Tangerang, Walkot Ini Bilang Mudah-Mudahan Anak-Anak Bahagia

Sabtu, 29 Juli 2023 | 10:38 WIB
header img
Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah mengunjungi kantor Puspemkot Tangerang yang diubah DP3AP2KB menjadi playground bagi anak-anak guna memperingati Hari Anak Nasional ke-39 Tahun 2023 pada Jumat (28/7/2023).

TANGERANG, InewsTangsel.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mengubah kantornya menjadi ruang bermain bagi anak-anak guna memperingati Hari Anak Nasional (HAN) ke-39 Tahun 2023. 

Langkah ini dilakukan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB). 

"Mudah-mudahan anak-anak ini bahagia bisa bermain di sini,” kata Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah di Pusat Pemkot (Puspemkot) Tangerang, Jumat (28/7/2023).

Dua anak yatim dari Kecamatan Ciledug, Aurora dan Aira dari Kecamatan Ciledug, merasa bahagia memperoleh kesempatan bermain dan pengetahuan baru dengan mengunjungi kantor Puspemkot Tangerang.

"Tadi ke Masjid Al-A'zhom terus muter-muter naik Bus Jawara, seneng banget," ucap Aurora dan Aira.

Pemkot Tangerang menghadirkan 1.445 anak yatim dari 13 Kecamatan di Kota Tangerang guna memperingati Lebaran Anak Yatim pada 10 Muharram 1445 H.

Mereka diajak berkeliling mengunjungi ruang kerja wali kota dan wakil serta berbagai stan edukasi dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup puspemkot tersebut. 

Bus wisata Jawara juga diketengahkan untuk memfasilitasi anak- anak untuk berkeliling Kota Tangerang.
 

Editor : Mochamad Ade Maulidin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut