get app
inews
Aa Read Next : Punya Mimpi Jadi Pemimpin? Daftar Beasiswa TELADAN Sekarang!

Universitas Brawijaya Bergerak Dampingi Sultan Rif'at Alfatih Tuntut Perusahaan Kabel Fiber Optik

Sabtu, 29 Juli 2023 | 14:11 WIB
header img
Sultan Rif'at Alfatih, mahasiswa semester 5 di Universitas Brawijaya, saat ini berada dalam keadaan lemah setelah mengalami serangkaian operasi akibat terjerat kabel fiber optik yang menjuntai di jalan. Foto: istimewa

MALANG, iNewsTangsel.id - Sultan Rif'at Alfatih, mahasiswa semester 5 di Universitas Brawijaya, saat ini berada dalam keadaan lemah setelah mengalami serangkaian operasi akibat terjerat kabel fiber optik yang menjuntai di jalan. Insiden tersebut menjebabkan luka serius pada tenggorokannya.

Pihak kampus kini memberikan dukungan penuh kepada Sultan Rif'at Alfatih dan keluarganya untuk menuntut tanggung jawab dari perusahaan pemilik kabel fiber optik.

Sultan Rif'at Alfatih merupakan mahasiswa Ilmu Pemerintahan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, FISIP Universitas Brawijaya.

melansir laman Universitas Brawijaya,Dekan FISIP, Anang Sujoko S.Sos., M.Si., D.Comm, menyatakan bahwa mereka telah berkomunikasi dengan Fakultas Hukum untuk membantu dalam advokasi dan memberikan bantuan hukum bagi Sultan.

"Kami sudah berkoordinasi dengan teman-teman dari FH. Pihak Sultan juga akan mengambil langkah hukum terkait masalah ini, dan kami akan membantu dengan advokasi dari teman-teman FH," ujarnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut