get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Ultah di RS, Sultan Korban Leher Terjerat Kabel Optik  Dapat Surprise dari Perawat

Polda Metro Bakal Cek CCTV di Lokasi Sultan Terjerat Kabel Fiber Optik Menjuntai

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 09:52 WIB
header img
Polisi akan memeriksa rekaman CCTV di lokasi kejadian di tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi di mana Sultan Rifat Alfatih (20) menjadi korban terjerat kabel fiber optik menjuntai di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Polisi akan memeriksa rekaman CCTV di lokasi kejadian di tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi di mana Sultan Rifat Alfatih (20) menjadi korban terjerat kabel fiber optik menjuntai di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

"Semua akan diperiksa. Namun, perlu diingat bahwa penyimpanan rekaman CCTV memiliki batasan waktu, mungkin sekitar 1 bulan atau sejenisnya. Ini terjadi 7 bulan yang lalu, tetapi akan kami periksa," kata Kombes Hengki Haryadi, Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya kepada media pada Sabtu (12/8/2023).

Meskipun begitu, Hengki mengakui bahwa penyelidikan mungkin akan menghadapi kesulitan, mengingat bahwa peristiwa yang menyebabkan Sultan menderita cedera serius terjadi pada tanggal 5 Januari yang lalu.

"Perlu kami sampaikan bahwa kejadian ini telah terjadi 7 bulan yang lalu. Tentu saja, para penyidik di masa mendatang mungkin akan menghadapi rintangan-rintangan karena kondisi TKP sudah tidak sama seperti saat kejadian," ungkapnya.

"Kami telah membentuk tim penyidik dan kami berencana untuk segera pergi ke TKP untuk mengumpulkan bukti-bukti terkait tindak pidana yang terjadi," tambahnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut