get app
inews
Aa Read Next : CIMB Niaga Syariah Jalin Kerja Sama Hospital Xtra dengan RS Premier Bintaro

Menko Polhukam Mahfud MD Kunjungi Mahasiswa Brawijaya Korban Kabel Fiber Optik Sore Ini ke RS Polri

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 16:24 WIB
header img
Menko Polhukam Mahfud MD berencana mengunjungi mahasiswa Universitas Brawijaya Sultan Rifat Alfatih di RS Polri Kramat Jati. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsTangsel.id- Menko Polhukam Mahfud MD berencana mengunjungi mahasiswa Universitas Brawijaya Sultan Rifat Alfatih yang dirawat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sultan Rifat Alfatih adalah korban terjerat kabel fiber optik yang menjuntai di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan pada 5 Januari 2o23 lalu.

Orangtua Sultah Rifat Alfatih yakni Fatih dalam pesan singkatnya via Whatsapp menuliskan, Manko Polhukam Mahfud MD sedianya akan mengunjungi.

Sementara kediamannya di Jalan Kuricang XIX A Blok GD.6  Nomor 4 Bintaro Jaya, Sektor 3A, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel)

"Saya dikabari oleh Protokol Kantor Menko Polhukam diinfokan Bapak Menko Polhukan Mahfud MD jam 17.00 WIB sore ini akan ke RS Polri, " tulisnya.

Sebagaimana diketahui mahasiswa Universitas Brawijaya Sultan Rifat Alfatih patah tenggorokan atau fraktur setelah terjerat kabel fiber optik yang menjuntai di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan pada 5 Januari 2o23 lalu.

Sultan Rifat Alfatih sempat koma 2 pekan dan sudah menjalani operasi hingga 7 kali.   

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut