get app
inews
Aa Read Next : Komisi III Komentari Kasus Panji Gumilang, Alvin Lim: DPR Bukan Jubir Polri

Utusan Kapolri Temui Mahasiswa Universitas Brawijaya Korban Kabel Fiber Optik

Kamis, 03 Agustus 2023 | 14:09 WIB
header img
Kediaman mahasiswa Universitas Brawijaya Sultan Rifat Alfatih korban terjerat kabel fiber optik hari ini kedatangan utusan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan utusan dari Menko Polhukam Mahfud MD di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Foto: IST

BINTARO, iNewsTangsel.id - Kediaman mahasiswa Universitas Brawijaya Sultan Rifat Alfatih korban terjerat kabel fiber optik hari ini kedatangan utusan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan utusan dari Menko Polhukam Mahfud MD di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Utusan Kapolri tersebut dari RS Polri Kramat Djati berniat untuk membantu pemulihan kesehatan Sultan Rifat. Sultan ditawarkan untuk pengobatan dan pemulihan kesehatan rawat inap di Rumah Sakit Polri.

Mobil ambulans milik RS Polri pun sudah disiapkan di depan rumah Sultan Rifat untuk membawanya. 

Orangtua Sultan Rifat Alfatih, Fatih mengatakan pihaknya berterima kasih kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit yang sudah memberi perhatian terhadap anaknya.

Namun untuk pengobatan dan perawatan Sultan Rifat selama ini sudah dilakukan oleh para dokter spesialis di RSCM Jakarta. "Kami membawa Sultan Rifat ke RSCM seminggu sekali," kata dia. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut