get app
inews
Aa Read Next : Kemacetan Persimpangan Serua Ciputat Makin Semrawut, Dishub Gunakan Barrier dan Kerucut

Guru Muda Diduga Bunuh Diri Lompat dari Flyover Ciputat

Selasa, 08 Agustus 2023 | 14:58 WIB
header img
Seorang guru diduga bunuh diri dengan cara melompat dari atas Flyover Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Senin (08/08/23). Korban diketahui bernama Nurhadi Santoso (35) warga Kampung Setu,Tangsel. Foto: Ist

CIPUTAT, iNewsTangsel.id - Seorang guru diduga bunuh diri dengan cara lompat dari atas Flyover Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Senin (08/08/23). Korban diketahui bernama Nurhadi Santoso (35) warga Kampung Setu,Tangsel.

Nurhadi tewas meninggal seketika dengan luka parah di bagian kepala.Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Salah satu pedagang yang berada tepat di bawah flyover, Yanto (50), mengatakan bahwa tubuh korban tiba-tiba jatuh dari atas dan menimpa seorang perempuan yang sedang mengendarai sepeda motor.

"Saya sedang melayani pelanggan, dia langsung jatuh dari atas dan menimpa motor. Pengendaranya adalah seorang perempuan, tapi untungnya dia tidak apa-apa, hanya jatuh saja. Korban yang melompat dari atas tidak bergerak," tuturnya.

Korban meninggal di tempat kejadian, tepat di jalur tengah yang menuju ke Jakarta. Saat kejadian, korban terlihat hanya mengenakan kaus dan celana selutut. Terdapat darah segar mengalir dari bagian belakang kepala. Diduga korban sengaja melompat dari atas flyover.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut