get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Ungkap Kesiapan Mental Garuda Muda Perebutkan Juara Tiga AFC U-23 Lawan Iraq

Malam Ini Timnas Indonesia Hadapi Thailand di Semifinal Piala AFF U-23, Ini Prediksinya!

Kamis, 24 Agustus 2023 | 12:05 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23 siap habisi Thailand di semifinal Piala AFF U-23. Foto: Instagram

RAYONG, iNews.id – Prediksi komposisi pemain untuk pertandingan semifinal Piala AFF U-23 2023 antara Indonesia dan Thailand menarik untuk dibahas.

Diperkirakan bahwa Ramadhan Sananta akan kembali menjadi penyerang utama dalam tim Garuda Muda. Pertandingan antara Indonesia dan Thailand dijadwalkan berlangsung di Stadion Provinsi Rayong, Rayong, pada hari Kamis (24/8/2023) pukul 20.00 WIB.

Pelatih Garuda Muda, Shin Tae-yong, diharapkan akan menggunakan formasi 4-3-3. Di sektor pertahanan, posisi akan diisi oleh Frengky Missa, Alfeandra Dewangga, Kadek Arel Priyatna, dan Bagas Kaffa.

Sementara itu, lini tengah akan ditempati oleh Arkhan Fikri, Robi Darwis, dan Beckham Putra. Sedangkan untuk lini serangan, terdapat trio Jeam Kelly Sroyer, Ramadhan Sananta, dan Abdul Rahman.

Ramadhan Sananta diyakini akan menjadi andalan dalam upaya mencetak gol bagi tim Garuda Muda. Penyerang ini telah menunjukkan produktivitas yang tinggi selama turnamen ini, berhasil mencetak dua gol dari dua pertandingan sebelumnya. Tantangan menarik akan terjadi saat kita melihat apakah pemain dengan tinggi 182 cm ini mampu mencetak gol melawan tim Thailand.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut