get app
inews
Aa Read Next : Mirisnya Honorer di Tangsel, Gaji Dibawah Rp 3 Juta! Ada yang Sudah Belasan Tahun Mengabdi

Ketua DPC PDIP Tangsel: Kekuasaan Digunakan untuk Memakurkan Rakyat, Bukan Sekelompok Golongan

Minggu, 27 Agustus 2023 | 14:00 WIB
header img
Ketua DPD PDIP Tangerang Selatan (Tangsel) Wanto Sugito S.Sosi, M.Sos saat menghadiri dan memberi sambutan pada malam puncak perayaan HUT RI Ke-78 di Perumahan Vila Dago Pamulang Kluster Kintamani,  Tangsel pada Sabtu malam, 26 Agustus 2023. Foto: Vitrianda

PAMULANG, iNewsTangsel.id - Kekuasaan itu diupayakan diraih lalu selanjutnya digunakan, dikembalikan untuk memakmurkan serta mensejahterakan rakyat.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPC PDIP Tangerang Selatan (Tangsel) Wanto Sugito S.Sosi, M.Sos saat menghadiri dan memberi sambutan pada malam puncak perayaan HUT RI Ke-78 di Perumahan Vila Dago Pamulang Kluster Kintamani, RW24   Tangsel pada Sabtu malam, 26 Agustus 2023.

Wanto Sugito yang juga caleg PDIP untuk DPRD Kota Tangsel nomor urut 1 ini melanjutkan, makna kekuasaan itu bukan hanya untuk memakmurkan sekelompok tertentu saja, namun untuk semua golongan.

"Itulah makna kekuasaan yang diraih dari proses demokrasi yang sehat," sebutnya.

Kehadiran Wanto Sugito bersama Wakil Ketua DPRD Tangsel Iwan Rahayu yang juga caleg PDIP untuk DPRD Provinsi Banten. Kehadiran politis PDIP ini disambut hangat warga yang menunggu kehadirannya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut