get app
inews
Aa Read Next : Dukung Bumi yang Lestari, CIMB Niaga Perkuat Inisiatif KPR Hijau

CIMB Niaga Gelar The Cooler Earth Sustainability Summit 2023

Rabu, 13 September 2023 | 18:36 WIB
header img
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan (kedua kiri) bersama Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan didampingi Direksi CIMB Niaga menyiram tanaman.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan (kedua kiri) bersama Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan (kiri), Presiden Komisaris CIMB Niaga Didi Syafruddin Yahya (kedua kanan), dan Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga Fransiska Oei (kanan) menyiram tanaman sebagai tanda telah berlangsungnya The Cooler Earth Sustainability Summit 2023 bertema “Sustainability in Action: Opportunities for a Better Tomorrow in Indonesia” di Jakarta, Rabu (13/9/2023). 


Luhut Binsar Panjaitan

Sejak 2019, The Cooler Earth Sustainability Summit hadir sebagai misi CIMB Niaga untuk memobilisasi komitmen dan tindakan kolektif untuk membentuk masyarakat yang bertanggung jawab dan planet yang lebih layak huni. Acara ini juga merupakan wujud dukungan nyata CIMB Niaga terhadap program pemerintah dalam mengatasi perubahan iklim dan mencapai Net Zero Emission pada tahun 2060.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut