get app
inews
Aa Read Next : Rektor UMB Tekankan Mahasiswa Harus Junjung Integritas dan Etika Kepemimpinan

Rayakan Ultah di RS, Sultan Korban Leher Terjerat Kabel Optik  Dapat Surprise dari Perawat

Minggu, 17 September 2023 | 16:54 WIB
header img
Sultan Rifat Alfatih, seorang mahasiswa yang menjadi korban insiden dengan kabel fiber optik, merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada Minggu (17/9/2023). Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Sultan Rifat Alfatih, seorang mahasiswa yang menjadi korban insiden dengan kabel fiber optik, merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada Minggu (17/9/2023).

Dia merayakan ulang tahunnya di rumah sakit, dengan berbagai peralatan medis yang terpasang di tubuhnya. Sultan merayakan hari istimewanya bersama keluarganya dan beberapa tenaga kesehatan yang setia merawatnya.

Sejumlah tenaga kesehatan memberikan kejutan dengan sebuah kue ulang tahun istimewa kepada Sultan. Sultan, yang berada di ruang perawatan, terlihat terkejut oleh kue yang diberikan oleh para perawat.

Setelah menyanyikan lagu ulang tahun, Sultan meniup lilin di atas kue tersebut. Dengan isyarat, Sultan mengucapkan terima kasih kepada para perawat yang memberikan kejutan tersebut. Dia juga mendoakan agar segera pulih.

Sultan telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Polri Jakarta selama lebih dari dua bulan, atas perhatian khusus dari Kapolri, Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut