get app
inews
Aa Read Next : Muslim Hidup dan Mati Bersama dengan Tauhid 

Nahdlatul Aulia Gelar Istighotsah untuk Obati Hati Bangsa dan Negara di Gelora Bung Karno

Minggu, 24 September 2023 | 11:29 WIB
header img
Ketua Umum Nahdlatul Aulia, KH Sjech Khatibul Umam Wiranu, memimpin doa bersama dalam Istighotsah untuk menyembuhkan hati bangsa dan negara Indonesia. Foto: IST

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Ketua Umum Nahdlatul Aulia, KH Sjech Khatibul Umam Wiranu, memimpin doa bersama dalam Istighotsah untuk menyembuhkan hati bangsa dan negara Indonesia di Stadion Madya, Gelora Bung Karno pada Minggu, 24 September 2023.

Nahdlatul Aulia hadir sebagai bagian dari perjuangan tauhid dan thoriqoh serta sebagai pelengkap dari organisasi-organisasi yang sudah ada, seperti Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama.

Dalam tausiyahnya, Umam Wiranu mengungkapkan bahwa Nahdlatul Aulia bermakna sebagai kebangkitan para wali.

Nahdlatul Aulia menggelar Istighotsah Obat Negara di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/9/2023). Istighotsah diikuti 8 ribu jamaah dari berbagai daerah di Indonesia.Foto: Ist
 
"Nahdlatul Aulia ingin menghidupkan kembali jiwa-jiwa wali yang ada di dalam setiap individu," kata KH Sjech Khatibul Umam Wiranu kepada media.

Doa bersama dalam kegiatan Istighotsah ini bertujuan untuk menyembuhkan hati bangsa dan negara Indonesia menjelang Pemilu 2024. KH Sjech Khatibul Umam Wiranu berharap kepada Presiden Jokowi dan presiden RI yang akan datang, serta seluruh masyarakat Indonesia, untuk melakukan doa bersama sesuai dengan keyakinan masing-masing.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut