get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kinerja, Mendagri Tekankan Pentingnya Iklim Kompetitif Antar-Kepala Daerah

Astra Financial Sukses Bukukan Transaksi Sebesar Rp2,53 triliun di GIIAS 2024

Minggu, 04 Agustus 2024 | 07:30 WIB
header img
Tahun ini, Astra Financial yang mengelola sepuluh unit bisnis, berhasil meningkatkan nilai transaksi sebesar 4,70% dibandingkan tahun lalu.

BSD, iNewsTangsel.id -Penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada 18-28 Juli 2024 telah berakhir dengan prestasi mencengangkan. 

Sebagai platinum sponsor, Astra Financial menunjukkan pencapaian yang mengesankan dengan nilai transaksi sebesar Rp2,53 triliun, melampaui target yang ditetapkan.

Tahun ini, Astra Financial yang mengelola sepuluh unit bisnis, berhasil meningkatkan nilai transaksi sebesar 4,70% dibandingkan tahun lalu. 

Sepuluh unit bisnis yang berpartisipasi termasuk FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF), menyumbang 6.780 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk roda empat dan roda dua.

Suparno Djasmin, Director-in-Charge Astra Financial, menyatakan. “Kami sangat bangga dengan pencapaian ini. Target kami adalah Rp2,80 triliun, dan meskipun tidak sepenuhnya tercapai, hasil Rp2,53 triliun sudah melebihi target awal kami sebesar Rp2,30 triliun. Ini adalah bukti kepercayaan masyarakat terhadap Astra Financial.”

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut