get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Mahasiswa Unpam Tangsel Dipukuli saat Berdoa Rosario oleh Massa Bersajam

Polsek Pondok Aren Tangani Proyek Turap Ambrol 1 Pekerja Tewas, Peralatan Keselamatan Tak Digunakan

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 20:43 WIB
header img
Proyek turap yang ambrol hingga menewaskan seorang pekerja kini ditangani Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan. Foto: Hambali

PONDOK AREN, iNewsTangsel.id - Proyek turap yang ambrol hingga menewaskan seorang pekerja kini ditangani Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Polsek Pondok Aren masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi terkait dengan runtuhnya dinding penahan di proyek normalisasi Kali Serua di Villa Bintaro Regency, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kejadian ini terjadi pada hari Jumat (06/10/23) siang, yang mengakibatkan seorang pekerja bernama Herman (35) meninggal dunia dan lima lainnya mengalami luka-luka. Saat ini, lokasi kejadian telah diberi garis polisi.

Berdasarkan hasil penyelidikan awal, polisi menduga bahwa ada unsur kelalaian pekerja di lokasi tersebut. Hal ini dapat dilihat dari fakta bahwa peralatan keselamatan tidak digunakan selama pelaksanaan proyek.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, menjelaskan, mereka mengabaikan keselamatan kerja dengan tidak menggunakan peralatan keselamatan yang seharusnya mereka gunakan.

"Pimpinan proyek telah diamankan dan saat ini kami sedang memeriksa saksi-saksi," tambahnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut