get app
inews
Aa Read Next : Kisah Mahasiswa Fakultas Kedokteran UII Setiap Hari ke Kampus Kuliah sambil Jualan Tahu Bakso

Viral, Bayi Ditenggelamkan di Ember Berisi Air Penuh, TKP di Pesanggrahan Diusut Polres Jaksel

Senin, 16 Oktober 2023 | 17:04 WIB
header img
Viral, bayi ditenggelamkan dalam sebuah ember penuh air di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/Okezone

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Viral, bayi ditenggelamkan dalam sebuah ember penuh air di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terhadap insiden tersebut.

"Kami mengkonfirmasi keberadaan video yang sedang menjadi viral. Saat ini, Polres Jakarta Selatan sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro kepada para wartawan pada Senin, 16 Oktober 2023.

Bintoro menjelaskan bahwa polisi belum dapat memberikan banyak informasi tentang peristiwa tersebut karena penyelidikan masih dalam tahap awal. Mereka juga tengah mencari tahu siapa pelaku di balik tindakan menenggelamkan bayi tersebut.

"Kami masih sedang menyelidiki siapa pelakunya dan di mana kejadian ini terjadi," katanya.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang bayi laki-laki diduga ditenggelamkan dalam sebuah ember yang berisi air. Ember tersebut terletak di dalam sebuah kamar mandi, dan dugaan mengarah kepada ibu kandung bayi sebagai pelaku tindakan tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut